Bella Betubara

O W N E R

Welcome to my blog.. yaapp, My name is Bella Batubara or Kim So Hyeon (김 서 현) .. I was born on November 7, 1996 … If you want to know who I am ... You can ask on grass whose dancing, Lizards was walking in the trees, Or maybe rabbits being pensive ... They must know who i am .. lol :D I really idolizes JUSTIN BIEBER and CHO KYUHYUN^^ don't forget to follow me on twitter @BellaBatubara.. Thank You^^




T A G B O A R D


put cbox here !width 250 not more okay :)

CREDITS

Template:bella batubara or kim sohyeon
basecodes: @BellaBatubara
owner: and
カーソル・スイッチ

PERPISAHAN
PERPISAHAN
Karya : Bella Batubara

Aku tidak bisa menghentikan inia
Aku bukan mesin waktu
Aku bukan mentari di pagi hari
Aku juga bukan bulan di malam hari

Ketika aku harus menerima ini
Aku bagaikan debu yang terhempas
Aku bagaikan daun-daun yang berguguran
Dan aku bagaikan karang yang di hantam ombak

Perpisahan bisa membuat aku menangis
Perpisahan bisa membuat aku terjatuh
Perpisahan bisa mengubah segalanya

Kenapa ini harus terjadi
Ku tak ingin ada perpisahan
Tapi ini semua pasti akan datang
Akan datang ke dalam kehidupan ini

Tapi aku berharap
ini semua bukanlah akhir dari segalanya
Dan bukan akhir dari hidup ini



| Newer Post